Software Gratis dari Pusat Gratis

Software Gratis dari Pusat Gratis


Bagaimana Memperoleh Update Berita Secara Realtime dengan Google Realtime Search!

Posted: 20 May 2011 04:10 PM PDT

Hampir semua orang mengenal Google, tetapi siapa yang mengetahui Google Realtime Search? Saya yakin tidak semua dari anda mengetahuinya. Google realtime hampir tidak ada bedanya dengan search engine...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..


Mencegah Agar Komputer Anda tidak StandBy, Hibernate, atau Shutdown dengan Don’t Sleep 2.28!

Posted: 20 May 2011 02:57 AM PDT

Ini mungkin sedikit aneh, ketika banyak orang kini berfokus pada bagaimana caranya shutdown, hibernate, atau membuat komputer mereka standby secara otomatis, software ini malah melakukan...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..


Mengcapture Apapun Di Layar Anda dengan Solid Capture [Giveaway]

Posted: 20 May 2011 02:37 AM PDT

Bagi saya, screen capture software adalah salah satu software paling penting yang harus saya install. Saya menggunakannya untuk mengambil screenshot dari step by step tutorial yang saya tulis di blog...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..


Piriform defraggler Diupdate Ke Versi 2.05

Posted: 20 May 2011 02:04 AM PDT

Piriform, Developer dari Degraggler yang juga merupakan developer dari CCleaner, tadi baru saja merilis versi terbaru dari Defraggler: Defraggler v2.05. Defraggler adalah software disk defragmenter...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..


Dapatkan WinX DVD Copy Pro untuk Mengcopy dan Menggandakan DVD Secara Cepat dan Mudah!

Posted: 20 May 2011 01:51 AM PDT

Beberapa hari yang lalu saya sudah memberikan kepada anda tips bagaimana mendapatkan lisensi software dari Digiarty secara gratis tiap minggu. Jika anda sudah membacanya, anda akan menemukan bahwa...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..