Software Gratis dari Pusat Gratis

Software Gratis dari Pusat Gratis


Apa yang Baru di Firefox 5.0.1?

Posted: 15 Jul 2011 06:20 AM PDT

Firefox 5.0.1 baru saja dirilis dan versi ini merupakan versi update pertama setelah dirilisnya Firefox 5.0 Final. Jika anda membaca posting saya terdahulu mengenai dirilisnya Firefox 5 Final, anda...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..

Google Chrome Diupdate Ke Versi 12.0.742.122, Dapatkan Offline Installernya Disini!

Posted: 15 Jul 2011 05:48 AM PDT

Sebenarnya sudah agak terlambat bagi saya untuk mengumumkan tentang diupdatenya Google Chrome ke versi 12.0.742.122, karena Google chrome sudah diupdate dari 2 hari yang lalu. Tetapi hari ini saya...

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..

Siapa lagi yang Ingin NovaPDF Lite 7.4 Edition?

Posted: 15 Jul 2011 05:29 AM PDT

Satu bulan yang lalu saya pernah memposting cara saya mendapatkan NovaPDF Lite 7.4 secara gratis. Sekarang saya akan memberikan kepada anda cara lain untuk mendapatkan software senilai $19.95 ini....

Silahkan kunjungi pusatgratis.com untuk membaca artikel ini selengkapnya..