Bahan makanan dan kegunaannya - Jilid 3

Dear Citra,

Update kali ini adalah tentang: Makanan penambah energi :)

Jika anda merasa lelah, lesu dan kurang bersemangat cobalah mengkonsumsi beberapa makanan berikut…………

- COKLAT

Salah satu sisi positif dari coklat bagi tubuh, adalah meningkatkan energi, tapi bukan sembarang coklat. Pilih coklat yang kandungan kakao nya tinggi, sekitar 70% atau lebih, karena coklat ini kaya akan magnesium dan zat besi-dua mineral, yang berguna menghilangkan kelelahan.

- SARDEN

Makanan super ini sangat tinggi kandungan zat besi yang dibutuhkan untuk proses melepaskan energi. Sarden juga mengandung banyak lemak omega-3 yang sangat vital untuk perkembangan otak dan terbukti dapat menghilangkan mood serta melenyapkan kelelahan.

- ROTI GANDUM

Roti yang banyak mengandung gandum lebih lambat melepas energi. Tentu saja ini berguna untuk menjaga tingkat energi kita sepanjang hari, termasuk juga menghindari kantuk di sore hari.

- SEREAL

Mereka yang mengonsumsi semangkuk sereal yang tinggi kandungan serat nya setiap hari terbuktiakan memiliki mood dan tingkat energi yang lebih baik.

- PISANG

Mengandung karbohidrat tertinggi di bandingkan dengan buah-buahan lainnya. Oleh karena itu pisang dapat berfungsi efektif sebagai menyuplai energi anda di saat lelah.

- WIJEN

Dalam wijen terkandung magnesium yang sangat penting untuk proses pelepasan energi pada setiap sel di tubuh. Sayangnya, kebanyakan wanita selalau kekurangan kandungan magnesium dalam tubuhnya.

Semoga tips diatas berguna bagi Citra,

Salam Sejahtera

Tim Makanan.us & ResepMasakan.us

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

This message was sent by:

, ,
, ,
..

Powered By: http://mynetcart.com/nb.php/r=10885
Unlimited Smart Autoresponders


Click below to CANCEL or EDIT your subscription:
http://norabots.com/ar/ar/r.php?s=5096877&a=461&k=fe6f1872ea647f792632172068ecd8bd