Agus, 1 Tehnik Terbaik Mendatangkan Banyak Kunjungan dan Menjadi TERATAS, dijamin!

Agus yang BAIK,

saya akan bagikan satu hal terpenting dalam SEO yang
saya miliki.

Perhatikan baik-baik yah:

Agar urutan website/blog Agus bagus di search
engine, pada kata kunci tertentu, maka:

Kita harus memperkenalkan alamat website tersebut ke
sebanyak mungkin orang, atau lebih TEPATnya, sebanyak
mungkin website lain.

Di email sebelumnya, memperkenalkan ke website lain
disebut dengan "mendapatkan backlink".

Nah, ada banyak cara mendapatkan backlink yang
berkualitas. Saya nggak akan bahas disini semua. Di
Panduan saya akan bahas semuanya.

Namun, saya akan berikan 1 yang "TERBAIK" menurut
pengalaman saya.

Mau tahu kan...?

Yaitu dengan memberikan komentar di banyak blog orang
lain.

Tehnik ini adalah favourite saya, dan hasilnya sangat
mengejutkan saya. :) Bahkan menjadikan blog/website
saya jadi teratas di kata kunci apa saja yang saya bidik.

(agar muncul di urutan teratas, kita harus tahu, mau
muncul di kata kunci apa? karena tidak mungkin website
kita bisa muncul di semua kata kunci bukan? ).

Kata kunci, adalah kata yang dipakai orang mencari
informasi tertentu di SE.

Berikan komentar di blog orang lain, dan waktu
memberikan komentar pastikan patuhi ini:

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama, ketika
memberikan komentar, sebaliknya, gunakan kata kunci yang
Agus targetkan.

Jadi, bukannya Kusuma Putra yang saya isikan pada kotak
isian nama, melainkan: "Belajar Bisnis Online" misalnya
bila website saya adalah berkaitan dengan "belajar
bisnis online".

Jelas? :)

Ini disebut dengan "anchor text" dan punya pengaruh
sangat besar agar website kita menjadi teratas di search
engine.

2. Pada alamat website, isikan alamat website yang mau
dijadikan urutan teratas.

Kalau ini jelas banget kan. :p

3. Pada Isian komentar, pastikan memberikan komentar
yang baik. Bukan sampah :)

Kalau tiga hal diatas dituruti dan dilakukan cukup
banyak, saya jamin ranking website/blog Agus
akan naik terus-naik terus dan terus dan terus.. seperti
iklan baterai itu! :)

Simple kan?

Di Panduan Panduan Rahasia Search Engine ada 12 tehnik yang
lain.

Dapatkan disini: http://rahasiasearchengine.com/index.php?id=ksuryani

Namun jika praktekkan satu saja diatas, Agus sudah
punya senjata yang AMPUH untuk menduduki urutan teratas
di search engine.

Mantap!

Kusuma
Owner
http://rahasiasearchengine.com/index.php?id=ksuryani


*******************************
Jangan BALAS Email ini, karena saya tidak akan menerimanya,
Jika ANDA ada pertanyaan, silahkan gunakan
http://rahasiasearchengine.com/support/ Untuk bertanya apa saja!
*******************************

, Jalan Nusa Kambangan 30A, Denpasar, Bali 80113, Indonesia

--
To unsubscribe visit:
http://getresponse.com/unsubscribe.html?x=a62b&m=GB9O&s=hT8JJ&y=f&

To change your contact details visit:
http://getresponse.com/change_details.html?x=a62b&s=hT8JJ&y=J&